Wisata Kebun Jambu Kediri Dan Harga Tiket Masuk

IDWARTA.com -Kediri merupakan suatu Kota yang memiliki objek wisata yang begitu indah serta menawan yang memiliki daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Tahu ini. Akhir-akhir ini Kota Kediri menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terkait adanya objek wisata baru yaitu Wisata Kebun Jambu Kediri.

Kebun Jambu Kediri merupakan objek wisata baru yang wajib kalian kunjungi jika kalian sedang berada di Kediri. Meskipun dikatakan masih baru, tetapi Wisata Jambu Kediri sukses menarik perhatian wisatawan dari dalam maupun luar daerah untuk berkunjung ke Kebun Jambu Kediri.

Untuk kalian yang mempunyai hobi suka berselfie kalian wajib mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Karena di Kebun Jambu Kediri terdapat beberapa spot foto menarik misalnya seperti adanya taman yang begitu cantik serta menawan, terdapat payung pelangi bahkan ada kebun buah dengan beraneka ragam dan masih banyak lainnya. Ini bisa kalian jadian sebagai latar belakang untuk mengambil gambar.

Selain itu ada beberapa fasilitas pendukung untuk memudahkan wisatawan. Misalnya terdapat area parkir , mushola, gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat. Tak hanya itu saja, didalam Istana Jambu Kediri juga disediakan tempat kuliner khas kediri yang menjual berbagai macam makanan serta minuman tentunya dengan harga yang begitu terjangkau.

Jika kalian ingin membeli oleh-oleh untuk yang dirumah di Kebun Jambu Kediri juga menyediakan toko souvenir. Sesuai dengan namanya, tentu oleh-oleh yang bisa kalian beli dan bawa pulang berupa buah jambu segar asli dari hasil budidaya pengelola sendiri.

Tidak berhenti disitu saja Kebun Jambu Kediri masih dalam proses pengembangan, menurut pihak pengelola berencana akan menambahkan lokasi outbond di dalam area Kebun Jambu Kediri.

Kenyataannya hingga saat ini pengunjung yang mengunjungi Kebun Jambu Kediri sebagian besar dari kalangan anak muda. Tentu bagi mereka yang memiliki hobi berfoto selfie wajib sekali berkunjung ke tempat ini karena spot untuk berfoto begitu menarik dan berkesan.

Wisata Kebun Jambu Kediri

Lokasi Wisata Kebun Jambu Kediri


Lokasi Wisata Kebun Jambu Kediri berada di Jalan Raya Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis serta mudah untuk diakses baik menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat. Lokasi Istana Jambu Kediri berada tepat di sebelah koramil Grogol, sehingga kalian tidak perlu susah-susah untuk mencari lokasinya.

Harga Tiket Istana Jambu Kediri


Jika kalian akan masuk ke Kebun Jambu Kediri akan dikenai biaya masuk. Harga tiket Istana Jambu Kediri cukup murah yaitu sebesar Rp 5.000 per orang. Sedangkan untuk biaya parkir sepeda motor dikenai tarif sebesar Rp 3.000, untuk mobil sebesar Rp 5.000 jika menggunakan kendaraan elf dikenai tarif parkir sebesar Rp 10.000.

Jam Operasional Wisata Kebun Jambu Kediri


Istana Jambu Kediri buka setiap hari sabtu sampai dengan hari kamis mulai dari jam 09.00 pagi hingga 16.30 sore. Sedangkan untuk hari jumat Kebun Jambu Kediri tutup. Tunggu apalagi, jika kalian masih bingung weekend akan kemana, yuk kunjungi Wisata Jambu Kediri ajak beserta teman-teman ataupun keluarga untuk berkunjung kesini.

0/Post a Comment/Comments