Serba-Serbi Apartemen Taman Rasuna Yang Kini Jadi Incaran

IDWARTA.com - Proyek besutan PT Bakrie Swasakti Utama, anak perusahaan PT Bakrieland Development Tbk bernama Apartemen Taman Rasuna ini berhasil menggaet jutaan pelanggan.

Berlokasi di kawasan kuningan yang terkenal dengan denyut kehidupan bisnis. Selain itu apartemen ini mempunyai lebih dari 3500 unit hunian dengan luas hingga 62 ribu meter persegi.

Kompleks apartemen ini juga memiliki 14 menara dengan 33 lantai. Apartemen yang sangat strategis karena dekat dari kawasan segitiga emas Jakarta yang mencakup area Sudirman, Thamrin, beserta Kuningan. Yang mana mudah diakses baik menggunakan transportasi umum maupun pribadi.

Kawasan Kuningan memang telah populer dipadati oleh bangunan komersial dan juga area perkantoran. Tak pelak, kawasan ini cocok dijadikan area hunian impian yang nyaman.

Makanya tak heran jika tak sulit menemukan aneka fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari sekolah, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan dekat dan tersedia.


Apartemen Taman Rasuna Magnetnya Hunian Di Jantung Kota Jakarta


Apartemen yang berdiri tahun 1997 ini ditengarai memiliki daya tarik tersendiri. Meski telah berusia dua dekade, namun kondisi fisik bangunan masih ciamik dan menarik. Hal ini tak lepas dari perawatan dari pihak pengelola apartemen.

Apartemen ini banyak diminati karena lokasinya yang strategis. Dekat dengan kawasan industri, area perkantoran hingga sarana pendidikan yang lengkap mulai dari sekolah dasar hingga universitas.

Untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Anda bisa memanfaatkan farmer'smarket yang berada di Epicentrum Walk. Yang hanya berjarak sekitar 500 meter saja. Di sini tersedia aneka pilihan kafe dan juga restoran yang recomended banget. Atau suka nonton film? Tinggal menuju ke XXI aja. Disana Anda bakal dijamin puas menonton aneka film kesukaan sendiri atau bersama keluarga.

Untuk masalah kesehatan, layanan bisa Anda dapatkan secara lengkap. Seperti apotek, klinik dokter umum, klinik dokter gigi, serta klinik akupunktur yang buka di Epicentrum Walk.

Namun, jika membutuhkan pemeriksaan yang lebih menyeluruh, Anda bisa pergi ke RS MMC dengan jarak sekitar 750 m yang juga berada di Jl. H.R. Rasuna Said. Tak jauh dari apartemen juga terdapat MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, RS Jakarta dan juga yang lainnya.

Apartemen Taman Rasuna ditengarai masih berada dalam satu kawasan dengan pusat perbelanjaan Plaza Festival. Yang mana menyediakan aneka tenant berkualitas, gerai fashion, salon hingga kantor pos. Wah, komplit kan?

Untuk yang hobi sport, Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro yang mempunyai fasilitas kolam renang, lapangan sepak bola, dan lintasan olahraga atletik, juga bisa diakses melalui Plaza Festival. Jadi semakin dekat, deh!

Fasilitas Lain yang Ga bikin Boring
Di kompleks apartemen, warga juga akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak developer. Mulai dari taman bermain anak-anak atau playground, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, beserta ketersediaan dua buah kolam renang.

Selain itu ada pula kafe, minimarket, toko buah dan sayuran, sentra ATM, laundry spot serta layanan shuttle bus gratis menuju area Rasuna Epicentrum. Sementara itu, Lahan parkir yang tersedia juga cukup luas untuk menampung kendaraan milik penghuni dan juga tamu yang datang.

Sekuritas yang diberikan juga tak kalah menarik. Didukung tenaga profesional dan ahli dibidangnya menjamin keamanan terjaga hingga 24 jam. Penggunaan CCTV juga diperuntukkan bagi warga agar mereka merasa aman dan nyaman tinggal didalamnya.

Kemudahan dalam mobilitas yang didukung oleh beragam fasilitas kelas atas akan makin membuat Anda jatuh cinta. Terlebih apartemen ini menawarkan suasana hunian layaknya di perumahan. Nah, masih ragu? Yuk kunjungi segera apartemen Taman Rasuna dan pilih unit favorit Anda!

0/Post a Comment/Comments