Jumlah Inden Kawasaki W175TR Kini Membludak Ratusan Unit

IDWARTA.com - Pesanan Kawasaki W175TR kini semakin membludak, padahal sosok motor W175TR masih dikatakan belum lama meluncur. Hal ini kemungkinan besar karena model motor retro terbaru milik Kawasaki itu di desain super keren dan menggoda para konsumen untuk segera membeli unit motor W175TR. Perilisan resmi motor baru yang melengkapi keluarga W175 series milik Kawasaki, ini tepat di awal Desember 2019 lalu melalui PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Terbilang masih diluncurkan dua mingguan, motor itu sudah kebanjiran order. Terbukti dari adanya Surat Pemesanan Kendaraan alias SPK untuk para pemesan motor klasik seharga Rp 29,9 jutaan. Bahkan hingga ratusan unit sudah dipesan oleh konsumen di Indonesia.

Inden Kawasaki W175TR Kini Membludak Ratusan Unit

Informasi dari beberapa diler pemesan sudah mencapai 800 unit. Dan daerah Jabodabek masih nomor pertama terbanyak pemesannya. Menurut Michael selaku Head Sales & Promotion PT KMI, target penjualan Kawasaki W175TR masih dibilang kecil bila dibandingkan seri tipe W175 lainnya. Pertahun PT KMI hanya menargetkan sebanyak 9000 unit saja. Namun versi sebelumnya yaitu Kawasaki W175 sudah laku terjual 10.000 unit, tapi selang dua tahun ternyata tembus hingga 29.000 unit dan itu bisa dibilang membludak sekali.

Hadirnya motor Kawasaki W175TR juga memincu para pabrikan lain memproduksi model terbaru untuk menjadi pesaing sejati motor seri Kawasaki. Respon masyarakat Indonesia mengenai sosok motor klasik gaya retro ternyata cukup banyak seperti model bikinian buatan Kawasaki tersebut.

Selain Kawasaki, ternyata pihak Yamaha juga sudah menyasar segmen motor retro klasik modern dengan mengandalkan seri Yamaha XSR155. Bisa dikatakan bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu tak mau kalah dengan para kompetitornya dalam menggait pangsa pasar otomotif sebagai penguasa dengan penjualan terbanyak terlaris di Indonesia.

0/Post a Comment/Comments