Wow, Target Penjualan Suzuki Ignis Akhirnya Tercapai...

IDWARTA.com - Target Penjualan Mobil Suzuki Ignis Tercapai. Popularitas sosok mobil murah idaman sang Suzuki Ignis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 cukup tinggi sekali. Sebagai pendatang baru Ignis mampu membius ribuan orang untuk berdatangan ke booth milik Suzuki sekedar ingin tahu mobil urban Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru itu.

Banyaknya euforia pengunjung membuat nilai positif tersendiri bagi Suzuki. Mengapa demikian?  Sebab hasil penjualan mobil suv murah Suzuki Ignis mampu menembus target. Bayangkan saja hingga kini jumlah pemesan mobil Ignis mencapai 2.000 unit. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

Hal ini bisa jadi karena model mobil Suzuki Ignis sebagai SUV handal berharga kompetitif bila disandingkan varian mobil murah ramah lingkungan. Selain itu juga membawa beragam fitur canggih dan modern untuk menunjang mobilitas tinggi.

target penjualan mobil Ignis Tercapai

Menurut Harold Donnel selaku 4W Marketing Head of Product Development and Accessories Suzuki Indomobil Sales (SIS), belum mengetahui update terkini mengenai penjualan mobil Ignis tapi pasti sudah melampaui target yang telah ditentukan. Pada bulan April 2017 sudah laku terjual 129 SPK Plus dan sebelum adanya IIMS 2017 sudah melepas 1.718 unit.

Diketahui bahwa Suzuki telah mematok target penjualan mobil Ignis setiap modelnya sebanyak 2.000 unit. Namun perkiraan angka pencapaian itu sudah terlampaui hanya dalam kurun waktu satu bulan saja. Sejak pertama kali resmi dikenalkan pada 17 April 2017.

Untuk seri mobil Suzuki Ignis paling laris di pasaran otomotif Indonesia adalah varian GX AGS. Memang seri GX AGS pada Suzuki Ignis merupakan model terbaik tipe tertinggi dengan rentan harga Rp 169 jutaan. Jauh lebih murah bila dibandingkan seri Honda Brio CVT dan Daihatsu Sirion Matik.

Sekilas spesifikasi mesin Suzuki Ignis berkapasitas 1.20pcc berkombinasi dengan empat silinder, mampu menghembuskan tenaga maksimal 82 Ps dan torsi maksimum mencapai 113 Nm. Spesifikasi itu untuk semua varian mobil Ignis meliputi seri GX AGS, GL MT dan GX MT.

Sosok Suzuki Ignis sebagai mobil perkotaan dengan genre urban SUV memang di banderol harga cukup kompetitif mulai Rp 139,5 juta hingga Rp 169 jutaan. Inilah yang membuat konsumen begitu antusias membeli mobil Suzuki Ignis baik secara tunai langsung maupun kredit mobil.

0/Post a Comment/Comments