Ingin Beli Mobil, Cek Yuk 10 Harga Mobil Murah di Bawah 150 Juta

IDWARTA.com - Harga Mobil Murah 150 Juta bagi yang ingin beli mobil baru berkualitas. Bagi seorang konsumen yang sedang mencari referensi mobil murah, tak ada salahnya menyimak topik kali ini mengenai harga mobil murah 150 juta. Meski sebenarnya selalu ada produk baru di setiap tahunnya, sebab para pabrikan mobil selalu berinovasi menciptakan nuansa baru yang di aplikasikan pada sebuah model mobil baru masa kini. Selain itu harga mobil baru yang muncul terkadang berlabel harga lebih murah, dari seri mobil yang sudah dahulu dihadirkan beberapa tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, sobat tentu sudah pernah menjumpai dua varian mobil murah dengan status Non LCGC ( Low Cost Green Car), yaitu mobil Suzuki Ignis dan mobil Renault Kwid. Mobil baru murah di bawah 150 juta itu dibawa langsung dari India. Maka bukan tidak mungkin dengan kisaran harga tersebut, akan menjadi incaran para konsumen yang ingin membeli mobil baru murah namun berkualitas.

Persaingan pasar industri kendaraan roda empat di Indonesia juga cukup ketat, ini menandakan para pabrikan ingin membuat mobil impian konsumen. Dibalik itu juga karena permintaan konsumen terhadap mobil murah terbilang cukup besar. Bahkan sudah banyak bermunculan info mengenai harga mobil murah di bawah 150 juta, yang mana banyak sekali di pencarian google untuk dijadikan referensi sebelum membeli mobil baru andalan.

Meski rata-rata mobil murah Indonesia berstatus LCGC, ini memiliki banderolan harga 100 jutaan. Namun soal kualitas bisa dijamin tidak murahan, serta fitur atau fasilitas yang dihadirkan mobil LCGC cukup memadahi. Berikut ulasan kami mengenai rekomendasi harga mobil murah di bawah 150 juta untuk sobat idwarta yang ingin membeli mobil idaman.

Intip, 10 Harga Mobil Murah di Bawah 150 Juta Guys


1. Mobil Datsun Go

Harga Mobil Datsun Go 2019 Baru

Tentu varian mobil Datsun Go sudah tak asing lagi bagi pencari mobil murah. Sebab varian mobil milik Datsun ini hadir di segmen hatchback namun berkelas LCGC (Low Cost Green Car). Pihak pabrikan terus membuat pembaharuan agar model mobil murah ini menjadi lebih modern dan elegan dibandingkan generasi Datsu Go sebelumnya.

Meski mengalami perubahan yang signifikan pada tampilan mobil Datsun Go, mengenai harga mobil masih cukup terjangkau yakni di bawah Rp 150 juta atau ditafsir berkisar Rp 102 juta sampai Rp 142 jutaan saja. Bagaimana tertarik untuk membeli mobil tersebut?

Keunggulan mobil hatchback Datsun Go ini tingkat efisien konsumsi bahan bakarnya sangat efisien dan irit, sehingga bisa dijadikan sebagai mobil perkotaan yang ideal dengan tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi di jalanan terutama di kota Jakarta.

2. Mobil Datsun Go+

Harga Mobil Datsun Go+

Sebagai seri mobil milik Datsun yang populer. Mobil Datsun Go+ juga satu model Hatchback modern yang tergolong kategori harga mobil murah di bawah 150 juta. Mobil perkotaan alias City Car ini mampu menampung tujuh penumpang, dan memiliki spesifikasi yang standart dilengkapi konsep desain eksterior yang dinamis. Kisaran harga Datsun Go+ antara Rp 112,3 juta hingga Rp 133 juta saja. Maka tak heran seri Datsun Go+ dijadikan mobil murah berkualitas dengan harga terjangkau.

  • Harga Datsun Go+ --- Rp 112.300.000,-  s/d  Rp 133.000.000,- Baca juga Review Mobil Datsun Go+.

3. Mobil Honda Brio

Honda Brio Mobil LCGC Murah

Selain Datsun, pabrikan mobil merk Honda juga menghadirkan harga mobil murah di bawah 150 juta yaitu seri Honda Brio. Mobil buatan Jepang ini juga termasuk ketegori mobil LCGC sama seperti model Datsun Go dan Datsun Go+. Kenyamanan mengemudi mobil Honda Brio tak diragukan lagi berkat fitur yang memumpuni di kelas mobil Hatchback. Seperti Dual SRS Airbag dan pengereman ABS. Uniknya mobil Honda Brio cocok sebagai pilihan kendaraan pribadi terbaik, atau bisa dijadikan sebagai mobil taxi online.

  • Harga Honda Brio --- Rp 132.500.000,-  s/d  Rp 165.000.000,- Baca juga Review Honda Brio.

4. Mobil Daihatsu Ayla

Harga Mobil Daihatsu Ayla Keren

Daihatsu Ayla merupakan mobil city car modern kelas pemula yang cukup banyak diminati calon konsumen. Mengingat harga mobil di bawah 150 juta, berkisar Rp 94 juta sampai Rp 143 jutaan saja. Penjualan mobil Daihatsu juga tak kalah dengan seri Datsun Go. Spesifikasi mobil Daihatsu Ayla juga cukup memadahi, dan handal mesinnya. Ditambah lagi juga tergolong irit konsumsi bahan bakarnya di bandingkan mobil premium milenial. Maka tak heran Daihatsu Ayla bisa di daftar sebagai mobil murah Indonesia.

  • Harga Daihatsu Ayla --- Rp 94.000.000,-  s/d  Rp 143.000.000,- Baca juga Review Daihatsu Ayla.

5. Mobil Toyota Agya

mobil Agya 2019 Murah LCGC

Pabrikan mobil merk Toyota juga menunjukkan eksistensinya di jajaran harga mobil murah di bawah 150 juta. Dengan menghadirkan model mobil hatchback pesaing Honda Brio yakni Toyota Agya. Sekilas tampilan Agya cukup memukau berkat desain mobil yang stylish dan sporty. Ditambah lagi fitur keselamatan yang memadahi seperti SRS Airbag dan sistem pengereman teknologi ABS. Untuk kubikasi mesin juga ada dua pilihan yaitu 1.2 liter dan 1.0 liter.

  • Harga Toyota Agya --- Rp 137.200.000,-  s/d  Rp 155.300.000,- Baca juga Review Toyota Agya.

6. Mobil Daihatsu Sigra

Mobil Sigra Murah LCGC 2019

Selain Daihatsu Ayla, varian mobil Daihatsu Sigra juga masuk sebagai tipe harga mobil murah di bawah 150 juta. Mobil Daihatsu Sigra termasuk kategori mobil MPV kelas LCGC, yang mana dibuat dari hasil kolaborasi Daihatsu-Toyota. Mobil keluarga yang banyak digemari masyarakat Indonesia ini mempunyai fitur yang fungsional dan modern. Sehigga bisa dijadikan pilihan mobil idaman anda.

  • Harga Daihatsu Sigra --- Rp 109.000.000,-  s/d  Rp 150.000.000,- Baca juga Review Daihatsu Sigra.

7. Mobil Suzuki Ignis

Mobil Ignis 2019 murah LCGC

Suzuki Ignis merupakan mobil minimalis yang secara fisik seperti mempunyai cita rasa SUV. Tak heran Suzuki Ignis masuk daftar harga mobil murah di bawah 150 juta ini menjadi varian mobil primadona masyarakat Indonesia. Fitur mobil yang disematkan pada Suzuki Ignis diantaranya sistem pengereman ABS + EBD dan Dual SRS Airbag. Pada sektor interior mobil dilengkapi head unit touch screen yang terkesan modern. Jangan lupa jadikan Suzuki Ignis sebagai pilihan mobil terbaik murah dan berkualitas.

  • Harga Suzuki Ignis --- Rp 102.000.000,-  s/d  Rp 142.000.000,- Baca juga Review Suzuki Ignis.

8. Mobil Renault Kwid

Mobil Renault Kwid Murah LCGC 2019

Daftar harga mobil murah di bawah 150 juta selanjutnya ialah Renault Kwid. Mobil yang menganut model crossover alias SUV ini hadir dengan tampilan mobil yang terkesan gagah dan kokoh. Ditambah lagi mesin yang cukup bertenaga yaitu mesin 1.0 liter. Meski masuk kategori mobil murah berkualitas, sosok Renault Kwid membawa spesifikasi dan fitur yang memumpuni dikelasnya. Salah satunya fitur dual SRS Airbag yang mampu melindungi pengemudi alias supir saat terjadi kecelakaan.

  • Harga Renault Kwid --- Rp 119.000.000,- Baca juga Review Renault Kwid.

9. Mobil Wuling Confero S

Mobil wuling confero s murah 150 jutaan

Mobil asal Tiongkok yaitu Wuling Confero S ini juga masuk daftar 10 besar harga mobil 150 jutaan. Mobil keluarga terbaru ini uniknya memiliki daya tampung 8 kursi. Selain itu memiliki kapasitas mesin 1.5 liter. Banderolan harga yang bersaing dengan mobil murah Indonesia lainnya ini tak membuat penjualan mobil Wuling surut. Mengingat kini banyak berlalu lalang varian mobil Wuling Confero S di jalanan kota-kota besar salah satunya Jakarta.

  • Harga Wuling Confero S --- Rp 131.800.000,-  s/d  Rp 168.900.000,- Baca juga Review mobil Wuling Confero S.

10. Mobil Toyota Calya

Mobil Calya 150 jutaan Murah 2019

Toyota Calya ternyata masuk daftar 10 harga mobil murah di bawah 150 juta, setelah Toyota Agya hadir di pasaran Indonesia. Fitur canggih pada mobil ini juga tak kalah dengan kompetitor lain, seperti Dual SRS Airbag, Rear Parking Sensor, dan Sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS). Penjualan mobil Toyota Calya tergolong stabil terus mengalami peningkatan, mungkin karena termasuk model LCGC tipe MPV alias mobil keluarga yang nyaman namun irit konsumsi bahan bakarnya. Serta responsif kinerja mesinnya.

  • Harga Toyota Calya --- Rp 137.850.000,-  s/d Rp 142.000.000,- Baca juga review Toyota Calya.

Itulah 10 daftar harga mobil murah di bawah Rp 150 juta, yang mana bisa dijadikan referensi saat ingin membeli mobil baru berkualitas dengan budget 150 jutaan. Ada 10 pilihan mobil murah di atas yang mana tampilan cukup keren dan fitur canggih di dalamnya.

0/Post a Comment/Comments