Destinasi Wisata Terbaru Romantic Garden di Jogja

destinasi wisata romantic garden jogja viral

IDWARTA.COM - Jogja merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan para wisatawan lokal ataupun mancanegara saat liburan tiba. Tidak hanya objek wisatanya saja yang menarik, tetapi kuliner khas Jogja juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjungi kota ini.

Jogja memiliki banyak sekali objek wisata yang menjadi pilihan wisatawan untuk berkunjung kesini misalnya seperti wisata bersejarah, wisata edukasi dan juga wisata alam. Kali ini ada yang baru dari wisata alam di Jogja yaitu Romantic Garden.

Romantic Garden merupakan tempat wisata terbaru 2019 yang berada di Jogja, tepatnya berlokasi di Bantul. Romantic Garden dekat dengan tempat wisata lainnya misalnya seperti Resoinangun Garden dan wisata yang bertemakan taman bunga lainnya.

Romantic Garden mengusung tema layaknya taman bunga berwarna-warni dan ada juga beberapa spot untuk berselfie. Sudah banyak dikunjungi para wisatawan karena pemandangan taman bunganya yang indah serta memanjakan setiap mata yang memandang. Untuk kalian yang suka berfoto selfie, ini salah satu tempat recomended yang wajib kalian kunjungi. Baca juga Destinasi Heha Sky View Wisata Baru di Jogja.

Lokasi Romantic Garden


Romantic Garden berlokasi di kawasan Sanden, tepatnya di jalan lintas Pantai Samas, Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul, Yogyakarta. Berada sekitar 25 kilo meter dari Malioboro atau jika ditempuh kurang lebih sekitar 44 menit untuk sampai di lokasi.
Akses jalan menuju lokasi tempat wisata cukup bagus, bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Selain dekat dengan kawasan pantai, Romantic Garden juga dekat dengan tempat wisata bertema taman bunga seperti Taman Bunga Asri, Taman Bunga Matahari, Resoinangun Garden, Selayang Pandang dan wisata taman bunga lainnya yang berlokasi di kawasan Sanden.

Harga Tiket Masuk Romantic Garden


Sebelum kalian bisa menikmati pemandangan bunga yang indah dan berwarna warni serta berfoto selfie di tempat ini, kalian harus membayar tiketnya terlebih dahulu. Namun jangan khawatir karena harga tiketnya cukup murah kok, yaitu hanya Rp 8.000 untuk per orangnya.

Apabila kalian sedang berlibur ke kota Jogja jangan lupa mampir ke Romantic Garden, di jamin deh kalian puas dengan pemandangan taman bunga yang berwarna-warni dan juga spot fotonya cocok buat kalian yang suka selfie dan berswafoto bersama teman, sahabat dan orang tersayang. Selamat berlibur semoga bermanfaat.

0/Post a Comment/Comments