4 Mobil Toyota Terbaru Yang Masih Menjadi Primadona

IDWARTA.com - 4 Mobil Toyota Terbaru Yang Masih Menjadi Primadona di Indonesia. Toyota merupakan pabrikan merk mobil yang memiliki basis di Jepang. Dan kini kiprahnya di kancah otomotif dunia sudah tidak di ragukan lagi. Banyak produk mobil Toyota yang selalu menjadi yang terbaik di pasaran otomotif. Seperti di Indonesia, peminat kendaraan roda empat merk Toyota sangat banyak sekali.

Terbukti dari pencarian terhadap daftar harga mobil Toyota baru dan bekas cukup tinggi di Internet untuk sebagai acuan ketika mau membeli produk mobil tersebut. Sebagian besar pencari daftar harga mobil Toyota terbaru itu lebih memprioritaskan perbandingan harga termurah dan termahal. Berikut ini 4 mobil toyota terbaru yang masih banyak di cari dan menjadi primadona di Indonesia.

4 Mobil Toyota Terbaru Yang Paling Di Minati


Jika sobat idwarta ingin mendapatkan sebuah informasi yang lengkap mengenai daftar harga kendaraan Toyota yang paling banyak di cari. Silahkan baca halaman di bawah ini, semoga bisa menjadi referensi terbaik.

1. Mobil Toyota Calya

Harga Mobil Toyota Calya 2019

PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis produk mobil murah LCGC tujuh penumpanng yang di beri nama Toyota Calya pada tahun 2016 silam. Mobil kekinian ini selain di labeli harga murah tapi soal kualitas mobil seperti interior, eksterior, performa mesin, dan desain mobil cukup memumpuni sekali.

Toyota Calya juga diklaim sebagai mobil keluarga yang nyaman, karena interior mobil yang cukup lega. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan layar sentuh modern guna menampilkan beberapa menu pilihan yang menarik serta fitur hiburan. Membuat para penumpang bisa betah berlama-lama di dalam kabin mobil yang fungsional tersebut.

Untuk desain eksterior mobil juga elegan, bergaya khas mobil hatchback masa kini. Garis-garis di samping mobil serta body mobil yang bongsor membuat mobil keluarga ini jadi primadona di Indonesia. Berikut ini spesifikasi mobil Toyota Calya 2016 - 2019 yang bisa anda simak video di bawah ini.


(Source of Youtube, AutonetMagz)

Untuk harga mobil Toyota Calya ada 3 tipe di antaranya

  • Toyota Calya Tipe E M/T dihargai Rp 137.400.000,-
  • Toyota Calya Tipe G M/T dihargai Rp 146.400.000,-
  • Toyota Calya Tipe G A/T dihargai Rp 158.400.000,-
Catatan, harga di atas masih berstatus on the road Jakarta. Jadi pasti harga mobil Toyota baru akan berbeda sedikit dengan daerah anda.

2. Mobil Toyota Agya

Harga Mobil Toyota Agya 2019

Mobil Toyota Agya merupakan mobil baru yang hingga kini masih menjadi primadona di Indonesia, sejak pertama kali resmi dijual pada tahun 2013 silam. Mobil Agya sendiri juga termasuk salah satu mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang banyak peminatnya. Selain itu harga relatif terjangkau di bawah Rp 150 jutaan, bisa di beli secara tunai langsung atau kredit mobil. 

Desain mobil Agya ini cocok bagi anak muda yang sudah memiliki SIM A untuk berkendara mobil agar aman dan tetap nyaman. Tanpa ada keraguan terkena tilang kepolisian yang di sebabkan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Dari samping mobil ini seperti mirip dengan seri mobil Honda Jazz. Mungkin karena desain sporty yang begitu melekat pada mobil anak muda ini. Berikut spesifikasi mobil Toyota Agya yang bisa anda simak pada video di bawah ini.



(Source of Youtube, AutonetMagz)

Menyinggung soal harga mobil Toyota Agya berkapasitas mesin ada dua varian yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter yang bisa di pilih sesuai selera. Bahkan Toyota menawarkan enam warna pilihan meliputi Black, Gray, Metallic, Red, Yellow, dan White. Untuk harga mobil Agya masih di bawah Rp 150 jutaan, sebagai berikut.

  • Toyota Agya 1.0 G M/T di labeli harga Rp 131.500.000,-
  • Toyota Agya 1.2 G A/T di labeli harga Rp 147.600.000,-
  • Toyota Agya 1.2 G M/T di labeli harga Rp 134.600.000,-
  • Toyota Agya 1.2 TRD M/T di labeli harga 138.800.000,-
  • Toyota Agya 1.2 TRD A/T di labeli harga Rp 151.900.000,-
Catatan, harga mobil Toyota Agya masih status OTR Jakarta.

3. Mobil Toyota Yaris

Harga Mobil Toyota Yaris 2019

Mobil Toyota Yaris merupakan mobil Hatcback sebagai pesaing sang Honda Jazz. Pihak Toyota hadirkan Yaris dalam 3 varian atau tipe menarik di antaranya Tipe G, TRD Sportivo, dan Tipe E. Sama seperti Toyota Agya, sosok Toyota Yaris juga di desain berjiwa anak muda yang ingin tampil sporty. Nampak terlihat di bagian lampu utama, bumper, grille, dan lampu kabut yang begitu modern. 

Untuk mesin Toyota Yaris ini mengusung kapasitas 1.496 cc mampu hasilkan tenaga yang gahar di kelas mobil Hatchback masa kini. Ada pula pilihan mesin seperti transmisi manual dan otomatis CVT. Fitur mobil Yaris juga terbilang cukup lengkap sekali dan tentunya masih menjamin keselamatan dan kenyaman untuk pengemudi serta penumpang. Antara lain teknologi BA, EBD, ABS, VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill-Start Assist). Berikut ini video spesifikasi Toyota Yaris yang bisa anda simak di bawah ini.



(Source of Youtube, AutonetMagz)

Diketahui mobil Toyota Yaris ini adalah mobil harga di bawah Rp 300 jutaan. Mobil keren ini memang cukup premium sekali, kental nuansa sporty maka tak heran di banderol harga segitu. Berikut ini daftar harga Toyota Yaris beserta tipe mobil, cek Yuk.

  • Toyota Yaris E Grade M/T di hargai Rp 235.400.000,-
  • Toyota Yaris G Grade M/T di hargai Rp 243.700.000,-
  • Toyota Yaris E Grade CVT di hargai Rp 247.200.000,-
  • Toyota Yaris G Grade CVT di hargai Rp 254.700.000,-
  • Toyota Yaris TRD Sportivo M/T di hargai Rp 264.100.000,-
  • Toyota Yaris TRD Sportivo CVT di hargai Rp 275.900.000,-
Catatan, harga mobil Toyota Yaris tersebut masih berstatus OTR Jakarta.


4. Mobil Toyota Alphard

Harga Mobil Toyota Alphard 2019

Mobil Toyota Alphard merupakan mobil kelas premium jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang cukup mewah desain body. Mobil keluarga kelas menengah ke atas ini pertama kali di rilis tahun 2008 silam dan dari tahun ke tahun selalu ada perubahan baik dari interior maupun eksteriornya. MPV Premium Toyota Alphard memakai mesin DOHC kapasitas 2.494 cc berteknologi Dual VVT-I, di pastikan mampu hasilkan performa yang handal dan memumpuni di kelas MPV.

Coba anda perhatikan dari eksterior mobil, cukup mewah bukan. Memang pihak Toyota membuat mobil ini untuk bersaing dengan mobil mewah kelas MPV lainnya. Menariknya tak heran banyak para aktor atau aktris ternama di Indonesia membeli mobil Toyota Alphard sebagai kendaraan pribadi dan di modifikasi di bagian interior agar lebih nyaman lagi seperti milik Syahrini, Raffi Ahmad, youtuber ternama Indonesia yakni Atta Halilintar dan lain sebagainya. Berikut video spesifikasi Toyota Alphard yang menawan dan mewah.



(Source of Youtube, AutonetMagz)

Selain menyinggung soal spesifikasi Toyota Alphard, kali ini beralih pada harga Toyota Alphard sebagai MPV Premium mewah kelas atas. Kemewahan desain cukup maksimal, serta kenyamanan interior mobil bahkan kehandalan mesin yang menghasilkan performa ciamik sekali. Mobil harga 1 miliar ini memang sepadan dengan fitur modern serta kualitas mobil yang di berikan. Berikut ini daftar harga Toyota Alphard terbaru.

  • Toyota Alphard 2.5 X A/T di hargai Rp 925.200.000,-
  • Toyota Alphard 2.5 G A/T di hargai Rp 1.079.000.000,-
  • Toyota Alphard 3.5 A/T di hargai Rp 1.733.400.000,-
Catatan, harga mobil Alphard di atas masih status OTR Jakarta.

Itulah 4 mobil Toyota Terbaru yang masih menjadi primadona di Indonesia. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa jadi referensi anda ketika ingin membeli mobil merk Toyota yang selalu menawarkan kualitas mobil terbaik di kelasnya.

0/Post a Comment/Comments